Peresmian TC!!

 


Aloha guys, balik lagi sama aku disini. Yes! My name is Vina… hehehee

Udah lama banget engga corat coret disini. Rencana produktif akusih buat kedepannya bakalan sering post dan pasti kebanyakan itu tentang kehidupan aku sehari-hari.

Lanjoot…

Di awal rencana menulis produktif aku ini, bakal aku isi sama kegiatan yang belum lama ini aku jalani.

.

.

.

.

Nungguin ya? Hehe

.

.

Jadi gini ceritanya

.

.

Pada tanggal 10 Desember 2020 di Sukabumi tepatnya di gedung B Universitas Nusa Putra, terjadi penandatangan kesepakatan bersama antara Direktorat Jenderal Pajak dan Universitas Nusa Putra mengenai peresmian Tax Center Universitas Nusa Putra. Yang artinya sekarang ini, Tax Center udah resmi di Nusa Putra, yeay!!!

Sebelum mengenal lebih jauh Tax Center itu apa dan fungsinya buat apa. Aku bakalan cerita yang terjadi hari itu aja. Buat penjelasan lebih lanjut mengenai Tax Center bakal aku bahas di post aku selanjutnya. Ok ;)

 

Sebenarnya wacana mengenai Tax Center ini sudah direncanakan dari  akhir tahun 2019, tepatnya pas aku masih maba banget wkwkk. Alhamdulillah, akhirnya terlaksana di akhir tahun 2020 ini.

Tidak terbayang juga sih sebenernya bisa sampe jadi bagian dari Tax Center ini. Aku dan 3 orang kawanku terpilih untuk ikut andil dalam kepengurusan Tax Center.

Bangga? Tentunya saya bangga dan tentunya ini akan menjadi sebuah pembelajaran untuk kehidupanku ke depannya.

Awalnya aku ragu buat masuk di kepengurusan, karena beberapa kali pertemuan selalu berhalangan. Selalu bentrok dengan kegiatan lain. Tapi akhirnya aku bulatkan tekad hehee .

Lanjott…

Hari itu aku bangun pagi-pagi sekali, alarm aku setel pukul 04.00 tapi aku bangun pukul 04.30 hahahaa. Karena fungsi sesungguhnya alarm itu untuk dimatikan ditengah lelapnya tidur, engga deh bo’ong. Ko pagi banget bangunnya? Pas hari itu aku kebetulan sedang berada di rumah yang nan jauh disana yaitu Kabandungan. Butuh sekitar 1,5 jam buat sampe kampus dengan keadaan mengendarai motor dan salip menyalip hehhe. Kalo engga begitu pasti 2 jam wkwkk.

Selesainya sholat subuh, aku langsung menancapkan gas hehee.

Sebelum ke kampus, aku mampir dulu ke kost an untuk menjemput almetku tercinteehhh.

Sesampainya di kampus, ternyata 3 kawanku belum sampai padahal janji pukul 08.000. Ehh lebih nolnya. Jam Indonesia selalu begitu, macam karet.

Lanjoot…

Masuk gedung baru cihuyyy. Langsung masuk ruang rapat, karena peresmian ini diadakan secara online yaa jadi di ruang rapat :D

Aku dan 3 kawanku kaget, pas masuk ruangan sudah rapi. Timbul perasaan tidak enak dan berasa jadi tamu undangan wkkwkk. Sampainya di ruangan, tentunya tidak membuat kita lantas duduk. Karena perasaan tidak enak ini, kami berempat berdiri lama seperti orang yang ingin membantu hehee. Kursi yang sudah rapi pun kami geser-geser dan tentunya kami rapikan kembali. Apakah anda pernah merasakan hal ini? Kita senasib wkkwk.

*JFI* Peresmian Tax Center Nusa Putra ini berbarengan dengan peresmian Tax Center UIN Bandung.

Momen ini tidak terlewatkan untuk kami berfoto ria. Bukan untuk ria di sosmed yaa hehee.





Seperti biasa, aku selalu memotret keadaan saat itu, agar tidak lupa bagaimana suasananya. Buat jadi penyemangat ketika aku down sih hehee. Ada juga yang seperti ini? Kita sama. Sama sama manusia hehee.



Peresmian ini dihadiri Bapak Rektor, Bapak Warek III bagian Kemahasiswaan, Kaprodi Akuntansi dan pengurus Tax Center. Menjadi suatu kebanggaan bagi saya bisa hadir di acara seperti ini dan bersama dengan orang-orang penting.

Balik lagi ke aku hahhaa..

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.

Program kerja langsung menanti. Sehabis peresmian itu, pengurus rapat mengenai program kerja yang harus dicapai. Program kerja yang nanti terealisasi bakal aku ceritain lagi disini, OK ;)

 

“Jalani saja, atur waktumu.

Yakin pada dirimu. Semua sudah ada jalannya”

Komentar

Postingan Populer